Intel Core i5-4460 3.2Ghz - Cache 6MB Socket LGA 1150 - Haswell

Intel Core i5-4460 3.2Ghz - Cache 6MB Socket LGA 1150 - Haswell

0/50
0 ulasan Tulis ulasan
  • Merek: Intel
  • Kode Produk: BX80646I54460
  • Ketersediaan: Pre-Order
  • Rp 2.375.000,-

Prosesor Core i5-4460 3.2 GHz dari Intel dilengkapi dengan 4 core dan 4 thread untuk menjalankan beberapa program dan dapat dipasang di soket FCLGA1150. Prosesor ini dilengkapi dengan 6MB cache. Ini memberikan kinerja untuk sistem komputer Anda dengan kecepatan clock dasar 3,2 GHz. Bila Anda membutuhkan dorongan untuk menjalankan sebuah program, ia menggunakan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 yang meningkatkan clock rate menjadi 3,4 GHz. Hubungkan berbagai perangkat ke PC yang dilengkapi dengan prosesor ini karena mendukung revisi PCIe 3.0 pada konfigurasi x16, x8, dan x4. Selain itu, prosesor ini termasuk Intel Virtualization Technology *, Intel My Wi-Fi Technology, dan banyak lagi.

Intel Quick Sync Video

Intel Quick Sync Video memberikan konversi video yang cepat untuk pemutar media portabel, online sharing, dan editing video dan authoring.

Intel InTru 3D Technology

Teknologi InTru 3D Intel memberikan pemutaran Blu-ray stereoskopis 3 dimensi dengan resolusi 1080p penuh melalui HDMI 1.4 dan audio premium.

Intel Insider

Intel Insider menghadirkan konten HD premium ke Ultrabook atau PC.

Intel Wireless Display

Intel Wireless Display adalah teknologi yang memungkinkan streaming film, foto, situs web, dan lebih banyak dari Ultrabook atau PC ke HDTV.

Intel Flexible Display Interface

Antarmuka Tampilan Intel Fleksibel adalah jalur inovatif untuk dua saluran grafis terintegrasi yang dapat dikendalikan secara independen untuk ditampilkan.

Intel Clear Video HD Technology

Teknologi Intel Clear Video HD menghadirkan pemutaran kualitas High Definition untuk pengalaman hiburan yang kaya.

Intel Turbo Boost 2.0 Technology*

Intel Turbo Boost Technology secara dinamis meningkatkan frekuensi prosesor sesuai kebutuhan, dengan memanfaatkan ruang kepala termal dan kekuatan untuk memberi Anda kecepatan saat Anda membutuhkannya, dan meningkatkan efisiensi energi saat Anda tidak melakukannya.

Intel Virtualization Technology (VT-x)*

Intel Virtualization Technology memungkinkan satu platform perangkat keras berfungsi sebagai beberapa platform "virtual". Ini menawarkan pengelolaan yang lebih baik dengan membatasi waktu henti dan mempertahankan produktivitas dengan mengisolasi aktivitas komputasi ke dalam partisi terpisah.

Intel Virtualization Technology for Directed I/O (VT-d)*

Teknologi Intel Virtualization untuk I / O yang disutradarai berlanjut dari dukungan prosesor virtualisasi IA-32 (VT-x) dan Itanium (VT-i) yang ada, menambahkan dukungan baru untuk virtualisasi I / O-device. Intel VT-d dapat membantu pengguna akhir meningkatkan keamanan dan keandalan sistem, dan juga memperbaiki kinerja perangkat I / O di lingkungan virtual.

Intel VT-x with Extended Page Tables (EPT)*

Intel VT-x dengan Extended Page Tables, yang juga dikenal sebagai Second Level Address Translation (SLAT), menyediakan akselerasi untuk aplikasi virtualisasi yang padat memori. Tabel Halaman yang Diperluas di platform Teknologi Intel Virtualization mengurangi biaya memori dan biaya daya, dan meningkatkan masa pakai baterai melalui optimalisasi perangkat keras pengelolaan tabel halaman.

Intel 64*

Arsitektur Intel 64 menghadirkan komputasi 64-bit pada platform server, workstation, desktop, dan mobile bila dikombinasikan dengan perangkat lunak pendukung. Arsitektur Intel 64 meningkatkan kinerja dengan membiarkan sistem menangani lebih dari 4GB memori virtual dan fisik.

Intel My Wi-Fi Technology

Intel My Wi-Fi Technology memungkinkan koneksi nirkabel dari Ultrabook atau laptop ke perangkat berkemampuan Wi-Fi seperti printer, stereo, dll.

Idle States

Idle States (C-states) digunakan untuk menghemat daya saat prosesor sedang menganggur. C0 adalah keadaan operasional, artinya CPU sedang melakukan pekerjaan yang bermanfaat. C1 adalah keadaan idle pertama, C2 yang kedua, dan seterusnya, di mana tindakan penghematan daya lebih banyak diambil untuk keadaan C-state yang lebih tinggi.

Enhanced Intel SpeedStep Technology

Enhanced Intel SpeedStep Technology adalah sarana lanjutan untuk memungkinkan kinerja tinggi sambil memenuhi kebutuhan konservasi daya dari sistem mobile. Teknologi Intel SpeedStep Konvensional mengubah tegangan dan frekuensi secara bersamaan antara tingkat tinggi dan rendah sebagai respons terhadap beban prosesor. Teknologi Intel SpeedStep yang disempurnakan dibangun berdasarkan arsitektur itu dengan menggunakan strategi perancangan seperti Separation antara Voltage and Frequency Changes, dan Clock Partitioning and Recovery.

Thermal Monitoring Technologies

Thermal Monitoring Technologies melindungi paket prosesor dan sistem dari kegagalan termal melalui beberapa fitur manajemen termal. Sensor Termal Digital mati (DTS) mendeteksi suhu inti, dan fitur manajemen termal mengurangi konsumsi daya paket (dan dengan demikian suhu, bila diperlukan) agar tetap berada dalam batas normal operasi.

Intel Identity Protection Technology*

Intel Identity Protection Technology adalah teknologi token keamanan terpadu yang membantu menyediakan metode sederhana yang mudah dikenali untuk melindungi akses terhadap data pelanggan dan bisnis online Anda dari ancaman dan kecurangan. Intel IPT menyediakan bukti perangkat keras PC pengguna unik untuk situs web, institusi keuangan, dan layanan jaringan, sehingga memberikan verifikasi bahwa bukan malware yang mencoba masuk. Intel IPT dapat menjadi komponen kunci dalam solusi otentikasi dua faktor untuk Lindungi informasi anda

AES New Instructions

Advanced Encryption Standard New Instructions (AES-NI) adalah seperangkat instruksi yang memungkinkan enkripsi dan dekripsi data yang cepat dan aman. AES-NI sangat berharga untuk berbagai aplikasi kriptografi, seperti aplikasi yang melakukan enkripsi / dekripsi massal, otentikasi, pembangkitan bilangan acak, dan enkripsi terotentikasi.

Intel Secure Key

Intel Secure Key terdiri dari generator bilangan acak digital yang menciptakan angka acak untuk memperkuat algoritma enkripsi.

OS Guard

OS Guard memberikan perlindungan "selimut" otomatis untuk mempertahankan diri dari serangan eskalasi-hak istimewa.

Execute Disable Bit

Execute Disable Bit adalah fitur keamanan berbasis perangkat keras yang dapat mengurangi paparan virus dan serangan kode berbahaya, dan mencegah perangkat lunak berbahaya tidak dapat dijalankan dan dipropagasikan di server atau jaringan.

Anti-Theft Technology

Intel Anti-Theft Technology membantu menjaga laptop Anda tetap aman dan aman jika pernah hilang atau dicuri. Intel AT memerlukan layanan berlangganan dari penyedia layanan Intel AT-enabled.

Catatan: *: Fitur ini mungkin tidak tersedia pada semua sistem komputasi.

Processor
#Of Cores4
#of Displays Supported3
#Of Threads4
Bus Speed5 GT/s DMI2
Cache6 MB SmartCache
Core Name Products formerly Haswell
Device ID0x412
DirectX Support11.2/12
GraphicsBase Frequency : 350.00 MHz | Max Dynamic Frequency : 1.10 GHz | Video Max Memory : 2 GB | Output : eDP/DP/HDMI/VGA
Instruction Set64-bit
Instruction Set ExtensionsSSE4.1/4.2, AVX 2.0
Launch DateQ2'14
Lithography22 nm
Max # of Memory Channels2
Max #of PCI Express Lanes16
Max CPU Configuration1
Max Memory Bandwidth25.6 GB/s
Max Memory Size32 GB
Max ResolutionHDMI 1.4 : 4096x2304@24Hz | DP : 3840x2160@60Hz | eDP - Integrated Flat Panel : 3840x2160@60Hz | VGA : 1920x1200@60Hz
Max Turbo Frequency3.40 GHz
Memory TypesDDR3-1333/1600, DDR3L-1333/1600 @ 1.5V
OpenGL Support4.3
PCI Express ConfigurationsUp to 1x16, 2x8, 1x8+2x4
PCI Express RevisionUp to 3.0
Processor Base Frequency3.20 GHz
Processor GraphicsIntel® HD Graphics 4600
Processor Numberi5-4460
Product Collection4th Generation Intel® Core™ i5 Processors
Scalability1S Only
Socket SupportedFCLGA1150
StatusEnd of Life
Thermal Design Power84 W
Thermal Solution SpecificationPCG 2013D
Vertical SegmentDesktop

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

Produk-produk terkait

Tags/penandaan:    Processor

Upload Terbaru

Social Media Kami